Berita

Keluarga Besar MAN Dharmasraya Antar Purna Tugas Drs. Kardinal

Jumat, 26 April 2024 05:35 WIB
  • Share this on:

Dharmasraya (Humas). Kepala MAN Dharmasraya Kardinal telah memasuki masa pensiun terhitung mulai 1 April 2024 dengan masa kerja tepat 30 tahun.

Hari ini kamis (25/04/2024) keluarga besar MAN Dharmasraya laksanakan acara pelepasan purna tugas Kepala MAN Dharmasraya di Aula dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya yang di wakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sarwono.

Dalam acara itu juga dihadiri oleh pengawas madrasah Suhaibar, Ketua Komite, Bamus Nagari Koto Baru dan juga sempat hadir Kepala MTsN Dharmasraya Febrita.

Bertindak sebagai Plt. Kepala MAN Dharmasraya Nasril Yunus menyampaikan dengan berakhirnya tugas sebagai kepala MAN tentunya ini adalah sesuatu yang cukup berat bagi keluarga besar MAN Dharmasraya, akan tetapi seluruh keluarga besar MAN akan konsisten untuk melaksanakan seluruh program yang sudah diagendakan dan tentunya tetap berusaha untuk mempertahankan prestasi bahkan kalau mungkin akan ditingkatkan.

Begitu juga selaku pejabat lama Kardinal juga menyampaikan bahwa program yang selama ini masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu sebagai penerus Kepala MAN agar dapat menyempurnakan sehingga kesepan MAN Dharmasraya lebih baik lagi.

Kasi Penmad Sarwono juga menyampaikan bahwa tantangan pendidikan kedepan semakin berat, untuk itu perlu kerja sama yang baik internal maupun lintas sektoral.

"Sebagai Plt. Kepala MAN memiliki amanah yang sangat berat karena harus memikul dua pekerjaan, maka bantulah Plt Kepala untuk menjalankan tugas berat ini sampai dengan dilantiknya pejabat yang definitif" tegas Sarwono sebelum menutup acara pelepasan paripurna tugas Kepala MAN Dharmasraya.

Editor:
Sarwono

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • ASN Harus Netral !!