Berita

FGD Pemanfaatan TIK Untuk e-Pembelajaran Awali Pembelajaran Berbasis Digital di Madrasah

Kamis, 25 April 2024 00:17 WIB
  • Share this on:

Dharmasraya (Humas). Kecanggihan dan kemajuan zaman tidak bisa dibendung lagi yang memaksa seluruh sistem di negara ini harus memanfaatkan teknologi informasi sebagai penunjang kegiatan, termasuk juga di dunia pendidikan.

Untuk memacu pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) pagi ini rabu (24/04/2024) jajaran Seksi pendidikan madrasah melaksanakan kegiatan focus group discussion (FGD) pemanfaatan TIK untuk e-pembelajaran yang dilaksanakan di gedung Sekber KUB Dharmasraya dengan peserta seluruh kepala madrasah se-kabupaten Dharmasraya.

Bertindak sebagai pemateri dalam FGD kali ini adalah pengawas madrasah, pengembang teknologi pendidikan (PTP) Maftukhatul Khasanah dan Kasi Penmad Sarwono.

Adapun sasaran dari kegiatan FGD ini adalah memberikan pemahaman kepada kepala madrasah terkait dengan e-pembelajaran baik yang bersifat online maupun offline sehingga memberikan variasi dalam pelaksanaan proses belajar dan mengajar.

Kepala Seksi Penmad Sarwono selain sebagai pemateri sekaligus membuka acara ini didampingi oleh koordinator pengawas madrasah M Ridwan.

Terlihat peserta FGD sangat antusias mengikuti kegiatan kali ini dari awal sampai akhir yang dipungkasi dengan tanya jawab.

Editor:
Sarwono

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • ASN Harus Netral !!