Berita

Calon Jama'ah Haji Reguler Kemenag Dharmasraya Mengikuti Materi Manasik di Hari Ketiga

Senin, 22 April 2024 13:56 WIB
  • Share this on:

Dharmasraya (Humas), Sebelumnya pada tanggal 17/04/2024 Kepala Kantor Kemenag Dharmasraya Membuka secara resmi Manasik Haji Reguler dan didampingi oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Hamid Arwani di Masjid Al Barokah Pulau Punjung.

Penyajian Materi kali ini dari Kanwil Sumbar H. Hidayat DS, S. beliau menjelaskan bagaimana Jama'ah menjaga kondisi fisik dengan baik  sebelum berangkat, selama diperjalanan dan jama'ah sampai di Mekah dan Madinah bahkan kembali ke Tanah Air. beliau juga berharap di depan jama'ah kita harus menjaga sikap dan perilaku selama berada di tanah suci agar ibadah kita tidak sia-sia dan benar-benar melaksanakan ibadah dengan baik agar bernilai ibadah di hadapan Allah SWT.

Peserta jama'ah hari ini Senin (22/04/2024) berasal dari kecamatan Koto Baru yang dipusatkan pada Mushollah Babul Ikhlas Kantor Kemenag Dharmasraya sebanyak 46 Orang. 

Rangkaian manasik haji reguler bagi calon jama'ah akan dilanjutkan beberapa minggu kedepan untuk menerima materi yang terjadwal dengan baik dan terstruktur yang dibimbing oleh kasi PHU Hamid Arwani dan instruktur dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya.

 

 

 

Editor:
Sarwono

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • ASN Harus Netral !!